backgroud
logo

Ekspresi

 

Brian May : Rami Malek Pantas Mendapat Piala Oscar

Brian May : Rami Malek Pantas Mendapat Piala Oscar

 
Brian May : Rami Malek Pantas Mendapat Piala Oscar
May dan Malek . (nem.com)
WJtoday
Selasa, 15 Januari 2019 | 12:14 WIB
WJtoday. Bandung. Film Bohemian Rhapsody mereguk sukses di ajang tahunan ke 76 penghargaan film Golden Globe Awards yang digelar awal tahun ini. Terpilih sebagai Film Drama Terbaik (Best Motion Picture - Drama), dan Rami Malek terpilih sebagai Aktor Pria Terbaik Kategori Drama (Best Performance by an Actor in a Motion Picture - Drama).

Gitaris Queen Brian May angkat bicara berkenaan dengan suksesnya Rami Malek memerankan sang sahabat Freddie Mercury. May meramalkan bahwa aktor Rami Malek akan muncul dalam daftar nominasi Oscar (akan diumumkan pada tanggal 22 Januari nanti) untuk aktingnya  di film Bohemian Rhapsody, dan menambahkan bahwa Malek pantas menerimanya.

Film Bohemian Rhapsody  kini telah menghasilkan lebih dari US$404 juta dan diprediksi bakal menjadi biopik musik terlaris di pasar Amerika Utara. Meskipun menerima beberapa kritik negatif untuk film itu sendiri, sebagian besar pengulas memuji kinerja Malek sebagai Mercury. "Dia luar biasa," kata May tentang Malek.

"Tanpa ragu dia akan berada di daftar nominasi untuk Oscar, dan layak juga. Dia memerankan  Freddie ke titik di mana kami bahkan mulai menganggapnya sebagai Freddie. Sangat luar biasa,” sambungnya.

Rami Malek sendiri dalam sebuah interview dengan rendah hati mengatakan dengan jujur bagaimana  tentang kurangnya kemampuan bermusiknya ketika ia mendiskusikan perannya dengan produser Graham King.

"Kami duduk dan berbicara selama enam jam dan dia benar-benar hanya melihat saya, di mana saya bermain sebagai manusia yang sangat terasing dan cemas secara sosial yang jauh berbeda dari Freddie Mercury," kata aktor itu

Ternyata kerendahan hati Malek berbuah Piala Golden Globe baginya, pujian dari salah satu legenda Queen yang masih hidup Brian May, dan bukan tidak mungkin akan berbuah pula Piala Oscar. ***

WJT / pam

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya