backgroud
logo

Ekspresi

 

Piala Oscar 2019

Queen Dipastikan Tampil Sebagai Pengisi Acara Piala Oscar 2019

Queen Dipastikan Tampil Sebagai Pengisi Acara Piala Oscar 2019

 
Queen Dipastikan Tampil Sebagai Pengisi Acara Piala Oscar 2019
Brian May gitaris band Queen (kanan) bersama Adam Lambert (kiri) pada acara Rock Festival 2012. (Shutterstock/Dziurek)
ivan maulana
Rabu, 20 Februari 2019 | 19:13 WIB
WJtoday, Bandung - Band rock asal Inggris, Queen, dikabarkan akan tampil sebagai pengisi acara pada pagelaran Piala Oscar (Academy Awards) ke-91 yang berlangsung di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada Minggu (24/2/2019).

The Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) mengumumkan pada Selasa (19/02/2019), bahwa Queen akan tampil bersama dengan para musisi lainnya pada malam penghargaan Piala Oscar tahun ini. Namun AMPAS selaku pihak penyelenggara tidak mengatakan kapan Queen akan naik panggung.

Seperti dilansir Reuters, pihak band Queen juga senada dengan yang disampaikan oleh penyelenggara. Perwakilan dari band milik mendiang Freddie Mercury ini mengatakan bahwa Queen akan tampil sebagai 'pembuka acara', tetapi tidak memberikan keterangan lebih lanjut.

Perhelatan Piala Oscar tahun ini akan berlangsung tanpa adanya host serta monolog pembuka acara. Ini adalah yang pertama kalinya terjadi di Piala Oscar dalam 30 tahun terakhir. Kevin Hart yang sebelumnya ditunjuk sebagai host, mengundurkan diri setelah kasus cuitannya di Twitter yang dianggap homofobia.

Lewat film 'Bohemian Rhapsody', Queen dan vokalisnya, Freddie Mercury, masuk dalam nominasi Piala Oscar tahun ini pada kategori 'Best Picture'. Dengan mendapat lebih dari 854 juta dolar AS di Box Office dunia, film 'Bohemian Rhapsody' menjadi film biopik musikal paling sukses yang pernah ada.

Formasi band Queen saat ini terdiri dari dua anggota asli mereka yaitu Brian May sebagai lead-guitarist dan Roger Taylor sebagai drumer, serta ditambah mantan bintang 'American Idol' Adam Lambert yang mengisi posisi vokalis.***

van / yan

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya