backgroud
logo

Ekspresi

 

Sukses Besar, Sekuel ’Bohemian Rhapsody’ Siap Digarap?

Sukses Besar, Sekuel ’Bohemian Rhapsody’ Siap Digarap?

 
Sukses Besar, Sekuel ’Bohemian Rhapsody’ Siap Digarap?
Rami Malek (Freddie Mercury). (20th Century Fox)
WJtoday
Selasa, 12 Maret 2019 | 13:42 WIB
WJtoday, Bandung - Sutradara video musik Queen Rudi Dolezal membocorkan bahwa film Bohemian Rhapsody yang dapati banyak penghargaan, sedang mendiskusikan sekuel dari film biopik Freddie Mercury tersebut. Film biopik ini menerima banyak respon yang berbeda.  

Beberapa kritikus yang mengkritik film ini habis-habisan karena terlalu banyak menghapus aspek penting dalam hidup pribadi Freddie Mercury. Tapi ternyata, Bohemian Rhapsody malah jadi kejutan di banyak awards, dan bahkan jadi film biopik musikal yang punya penghasilan tertinggi.

Tak hanya itu saja, Rami Malek yang berperan sebagai Freddie Mercury dapet banyak penghargaan mulai dari Golden Globes sampai Oscars untuk best actor.

Film Bohemian Rhapsody juga memenangkan best picture-drama di Golden Globes 2019, dan menghasilkan sekitar $875.7 juta di seluruh dunia. Dengan pencapaian yang sangat besar, Tak heran mereka akan mendiskusikan sekuel dari film biopik Freddie Mercury tersebut.

Dilansir dari Screenrant, Rudi Dolezal membocorkan bahwa managernya Queen, Jim Beach, akan merencanakan untuk membuat sekuel yang dimulai dari adegan penutup Bohemian Rhapsody, yaitu saat konser Live Aid. 

Sejauh ini, hanya masih berupa spekulasi soal cerita apa yang bakal diangkat sebagai sekuelnya.

Karena banyak lapisan cerita soal Freddie dan Queen yang bisa diangkat. 20th Century Fox sebagai rumah produksinya bakal ngelanjutin kesempatan bisnis yang super menguntungkan ini nantinya.***

WJT / van

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya