backgroud
logo

Ekspresi

 

Setelah Boyzone dan Westlife, Backstreet Boys Siap Konser di Indonesia

Setelah Boyzone dan Westlife, Backstreet Boys Siap Konser di Indonesia

 
Setelah Boyzone dan Westlife, Backstreet Boys Siap Konser di Indonesia
Personel Backsteet Boys Brian Littrell, Kevin Richadson, Nick Carter, AJ McLean, Howie Dorough, 2018. (NBCUniversal/Andrew Lipovsky)
WJtoday
Selasa, 26 Maret 2019 | 17:13 WIB
WJtoday, Bandung - Tahun 2019 tampaknya menjadi waktu yang pas untuk bernostalgia dengan musik era '90-an. Setelah Boyzone dan Westlife, Backstreet Boys akan menggelar konsernya di Jakarta.

Boyband asal Amerika Serikat ini resmi mengumumkan jadwal tur dunia 2019. Jakarta, Indonesia pun menjadi salah satu kota yang bakal didatangi grup yang digawangi Brian Littrell, Nick Carter, Howie Dorough, AJ McLean, dan Kevin Richardson.

Berdasarkan situs resminya, konser bertajuk DNA World Tour akan dibuka di Portugal pada 11 Mei 2019. Konser tersebut juga merupakan rangkaian tur terbesar dari Backstreet Boys selama 18 tahun ini.

Nantinya, mereka akan tampil di seluruh Eropa, Amerika Utara, dan beberapa lokasi di Asia seperti Tokyo, Osaka, Makau, Bangkok hingga Singapura. Sementara untuk jadwal konser di Indonesia akan dihelat pada 26 Oktober 2019 mendatang.

Konser Backstreet Boys di Jakarta dipromotori oleh TEM (Third Eye Management) dan PK Entertainment. Informasi seputar lokasi konser, harga tiket dan penjualannya bakal disampaikan dalam waktu dekat.

Sesuai dengan namanya, DNA World Tour merupakan rangkaian konser untuk merayakan album terbaru Backstreet Boys yaitu DNA yang dirilis Januari lalu. Album ke-10 ini menampilkan lagu-lagu yang ditulis oleh Lauv dan Charli XCX, Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE) dan Mike Sabbath (J Balvin).

Para penggemar musik 90-an juga akan memiliki kesempatan menyaksikan kembali banyak hit sepanjang masa dari Backstreet Boys yang bertahan selama lebih dari 20 tahun. Beberapa di antaranya seperti 'Quit Playing Games (with My Heart)', 'I Want It That Way', 'Everybody (Backstreet’s Back)', 'Shape of My Heart', 'Show Me the Meaning of Being Lonely', 'Drowning' dan banyak lagi.***

WJT / yan

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya