backgroud
logo

Ekspresi

 

Warrior, Serial TV Amerika Pertama Joe Taslim Karangan Bruce Lee

Warrior, Serial TV Amerika Pertama Joe Taslim Karangan Bruce Lee

 
Warrior, Serial TV Amerika Pertama Joe Taslim Karangan Bruce Lee
Potongan adegan Serial TV Amerika "Warrior" yang diperankan Joe Taslim. (Cinemax)
WJtoday
Selasa, 26 Maret 2019 | 21:06 WIB
WJtoday, Bandung - Joe Taslim kembali membuat gebrakan dalam kariernya sebagai aktor laga asal Indonesia. Bintang film The Night Comes For Us ini untuk pertama kali terlibat dalam serial Amerika Serikat (AS) berjudul Warrior.

Serial yang terinspirasi dari cerita karangan Bruce Lee itu ditayangkan di Cinemax dan HBO Go mulai 6 April 2019 bersamaan dengan waktu di AS pukul 09.00 WIB. Joe Taslim berperan sebagai Li Yong, seorang letnan Tong dan pakar kung fu.

“Di Warrior peran saya sebagai Li Yong, itu ahli bela diri dan untungnya saya dulu pernah jadi atlet wushu, belajar wushu selama 8 tahun,” ungkapnya 

Bagi Joe Taslim yang mengikuti karya-karya Bruce Lee sejak belia, menjadi bagian dari Warrior merupakan mimpi yang menjadi nyata.

“Saya sih merasa jadi bagian dari Warrior ini yang konsepnya berasal dari Bruce Lee langsung, suatu mimpi yang dulu tidak berani saya mimpikan tapi sekarang terjadi,” ujarnya.

Warrior merupakan drama kejahatan sarat aksi dan kekerasan, mengambil suasana kebrutalan Perang Tong di kawasan pecinan San Fransisco pada pertengahan abad ke-19. Serial ini bercerita tentang Ah Sahm (Andrew Koji), pakar seni bela diri yang bermigrasi dari China ke San Francisco secara misterius.***


WJT / van

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya