backgroud
logo

Sport

 

Ronaldo Tak Khawatir soal Cedera, Fan Juve Bisa Bernapas Lega

Ronaldo Tak Khawatir soal Cedera, Fan Juve Bisa Bernapas Lega

 
Ronaldo Tak Khawatir soal Cedera, Fan Juve Bisa Bernapas Lega
Cristiano Ronaldo (7) terpaksa keluar lapangan karena mengalami cedera saat melawan Serbia. (EPA/Mario Cruz)
WJtoday
Selasa, 26 Maret 2019 | 22:51 WIB
WJtoday, Bandung - Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo tak khawatir dengan cedera hamstring yang dialaminya saat memperkuat timnas Portugal melawan Serbia pada Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup B di Stadion Luz, Lisbon, Selasa (26/3/2019) WIB.

Laga baru berjalan 28 menit, Ronaldo sempat mengeluh sakit di bagian paha kanan ketika mengejar bola di sisi kiri pertahanan Serbia. Pemain 34 tahun itu kemudian meminta pelatih Fernando Santos untuk menggantinya.

Sejumlah media Spanyol dan Italia meyakini Ronaldo mengalami cedera hamstring. Namun, mantan pemain Real Madrid itu tidak khawatir dengan cedera yang dialaminya. CR7 yakin bisa pulih tepat waktu sebelum Juventus melawan Ajax Amsterdam di babak perempat final Liga Champions.

"Saya tidak khawatir. Saya tahu kondisi tubuh saya, dan saya tahu saya akan pulih dalam waktu dua pekan," ujar Ronaldo dikutip dari Marca.

Timnas Portugal sendiri hanya mampu bermain imbang dalam dua laga awal Grup B melawan Ukraina dan Serbia. Ini adalah kali pertama sejak Piala Dunia 2018 Ronaldo memperkuat timnas Portugal yang berstatus juara bertahan Piala Eropa.

Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera juga gagal membawa Timnas Portugal menang di dua laga awal Kualifikasi Piala Eropa 2020. (Reuters/Rafael Marchante)

Pernyataan Ronaldo membuat suporter Juventus bisa sedikit bernapas lega. Pasalnya, kehadiran Ronaldo sangat penting bagi I Bianconeri untuk mengakhiri paceklik gelar Liga Champions yang kali terakhir diraih pada 1996.

Ronaldo merupakan salah satu kunci keberhasilan Juventus melangkah hingga ke perempat final Liga Champions musim ini. Terakhir, mantan pemain Manchester United itu menciptakan hattrick ke gawang Atletico Madrid dan membawa Juventus ke babak delapan besar.

Juventus akan menghadapi Ajax pada leg pertama perempat final Liga Champions di Amsterdam pada 10 April mendatang. La Vecchia Signora akan menjadi tuan rumah di Turin pada 16 April.***

WJT / yan

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya