backgroud
logo

Ekspresi

 

Sutradara 'Avengers: Endgame' Yakin Bakal Banyak Spoiler Beredar

Sutradara 'Avengers: Endgame' Yakin Bakal Banyak Spoiler Beredar

 
Sutradara 'Avengers: Endgame' Yakin Bakal Banyak Spoiler Beredar
Potongan trailer film Avengers: Endgame. (Youtube/MarvelEntertainment)
WJtoday
Jumat, 29 Maret 2019 | 14:37 WIB
WJtoday, Bandung - Sutradara Avengers: Endgame, Anthony Russo, menduga spoiler alias bocoran film yang ia garap kali ini akan lebih banyak dari pada Avengers: Infinity War (2018). Ia meminta penggemar untuk berhati-hati agar tidak terkena bocoran di internet.

"Saya rasa [Avengers: Endgame] ini lebih banyak bocoran dari pada yang kemarin [Avengers: Infinity War]. Saya mendorong orang untuk menonton di pekan pertama karena saya yakin semua akan beredar di internet ketika film rilis," kata Anthony saat berbicara kepada Box Office Pro.

Anthony melanjutkan, "Ada budaya yang memonetisasi rahasia seputar film, budaya online, budaya media. Itu sah saja, tapi sah juga bagi pembuat film untuk menjaga cerita."

Anthony dan Joe Russo sebelumnya pernah meminta penggemar atau orang yang sudah menonton Avengers: Infinity War untuk tidak membocorkan cerita. Permintaan khusus itu diungkapkan Russo bersaudara melalui akun Twitter, namun saat ini kicauan itu sudah dihapus.

"Kami tidak akan menayangkan film ini secara keseluruhan hingga premier Los Angeles, sesaat sebelum perilisan secara global. Seluruh pihak yang terlibat dengan film ini telah bekerja amatlah keras selama dua tahun terakhir tetap menjaga kerahasiaan dengan level tertinggi," kata Russo bersaudara.


Baru-baru ini, Russo bersaudara mengaku telah memanipulasi cuplikan Avengers: Endgame. Sayang, mereka tidak menjelaskan bagian mana dari trailer yang tidak akan ada di film asli yang tayang April mendatang.

Membuat trailer yang mengecoh penggemar bukan pertama kali dilakukan Russo bersaudara.

Dalam trailer Avengers: Infinity War, mereka menunjukkan bahwa Thanos memiliki dua infinity stones di infinity gauntlet. Padahal di adegan sebenarnya dalam film, makhluk besar berwarna ungu itu sudah mengumpulkan empat infinity stones.

Melansir Slash Film, Russo bersaudara sengaja mengecoh untuk membuat penonton terkejut ketika menonton film aslinya di bioskop. Itu mereka lakukan dengan manipulasi digital.

"Kami membicarakan semua tentang skala pemasaran. Hal yang paling penting bagi kami adalah kami menjaga kejutan narasi," kata Joe dalam sebuah wawancara tentang trailer Endgame.

Avengers: Endgame yang rilis pada April mendatang dikabarkan berdurasi tiga jam dua menit. Durasi tersebut tertera dalam situs AMC Theatres yang saat ini sudah dihapus.

Avengers: Endgame akan menjadi film Marvel terpanjang bila kabar durasi tiga jam dua menit itu benar. Melansir Entertainment Weekly, rekor film Marvel terpanjang dipegang film 'Captain America: Civil War' (2016) dengan durasi dua jam 27 menit.***

WJT / van

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya