backgroud
logo

Sport

 

Ronaldo Cetak Gol, Inter Harus Puas Imbang 1-1 Lawan Juventus

Ronaldo Cetak Gol, Inter Harus Puas Imbang 1-1 Lawan Juventus

 
Ronaldo Cetak Gol, Inter Harus Puas Imbang  1-1 Lawan Juventus
Radja Nainggolan. (Reuters)
WJtoday
Minggu, 28 April 2019 | 04:47 WIB
WJtoday, Bandung - Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan Juventus pada pekan ke-34 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB.

La Beneamata yang bertindak sebagai tuan rumah hanya butuh tujuh menit untuk membobol gawang Juventus. Gol yang membuat Inter unggul dicetak Radja Nainggolan.

Pemain berdarah Indonesia itu mencetak gol indah lewat tendangan first time dari luar kotak penalti. Sepakan keras Nainggolan tidak bisa diantisipasi Wojciech Szczesny.

Di babak kedua, Inter tetap menampilkan permainan menyerang. Peluang terbaik pun datang dari tembakan keras Ivan Perisic dari luar kotak penalti yang berada tipis di samping gawang Szczesny.

Setelah itu, giliran Juventus yang mendapatkan peluang untuk menyamakan skor pada menit ke-68. Umpan Joao Cancelo mengarah tepat ke Ronaldo tetapi tendangannya masih mengenai pemain belakang Inter.

Ronaldo kembali mendapatkan peluang dan kali ini penyerang berusia 34 tahun berhasil menggetarkan gawang Handanovic. Kerja sama apik dengan Miralem Pjanic diakhiri Roaldo dengan tembakan keras kaki kiri tanpa mampu dicegah Handanovic.

Christiano Ronaldo

Pada menit ke-70, Perisic kembali gagal menaklukkan Szczesny. Tembakannya dari jarak dekat masih bisa digagalkan kiper asal Polandia tersebut.

Kedua tim semakin bernafsu dalam melancarkan serangan namun hingga laga usai tidak ada gol tambahan yang tercipta. Hasil ini tidak mengubah posisi Inter di peringkat ketiga sementara Juventus masih kokoh di puncak klasemen.

Susunan pemain

Inter Milan: 
Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah; Matias Vecino, Marcelo Brozovic; Matteo Politano, Radja Nainggolan, Ivan Perisic; Mauro Icardi.
Juventus: 
Wojciech Szczesny; Emre Can, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Joao Cancelo, Juan Cuadrado, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, Alex Sandro; Federico Bernardeschi, Cristiano Ronaldo. ***

Klasmen 10 Besar Liga Italia Sampai Pekan ke-34:

WJT / pam

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya