backgroud
logo

Sport

 

Liga Italia: Torino Kalahkan AC Milan 2-0

Liga Italia: Torino Kalahkan AC Milan 2-0

 
Liga Italia: Torino Kalahkan AC Milan 2-0
AC Milan takluk 0-2 saat dijamu Torino pada pekan ke-34 Liga Italia, 29/4/2019. (Reuters)
WJtoday
Senin, 29 April 2019 | 04:29 WIB
WJtoday, Bandung - AC Milan takluk 0-2 saat dijamu Torino pada pekan ke-34 Liga Italia di Stadion Olimpico, Turin, Senin (29/4/2019) dini hari WIB.

Di laga ini, Torino menjadi tim pertama yang mendapatkan peluang. Gelandang tuan rumah, Tomas Rincon, melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang belum menemui sasaran.

Torino makin gencar menyerang setelah aksi yang dilakukan Rincon. Upaya mencetak gol dilakukan Cristian Ansaldi lewat tembakan yang masih melebar.

Milan baru mendapatkan peluang berarti lewat aksi Suso di pertengahan babak pertama. Namun tendangan Suso masih bisa diselamatkan Salvatore Sirigu.

Torino kemudian punya tiga peluang dari Andrea Belotti yang kembali belum bisa menggetarkan gawang tim tamu. Sedangkan upaya Hakan Calhanoglu dari sudut yang sulit masih belum berhasil membobol gawang Torino.

Di babak kedua, gawang Milan malah dibobol oleh Torino lewat tendangan penalti Andrea Belotti pada menit ke-58.

Penalti itu diberikan setelah gelandang tim tamu, Franck Kessie, melakukan pelanggaran di kotak penalti. Belotti yang maju sebagai eksekutor melakukan tugasnya dengan sempurna.

Situasi bertambah sulit bagi Milan karena Torino bisa memperbesar skor menjadi 2-0 pada menit ke-69. Tembakan Alex Berenguer yang mengarah ke pojok gawang membobol gawang Donnarumma.

Skuat asuhan Gennaro Gattuso yang ingin mengejar ketertinggalan malah harus bermain dengan 10 orang karena Alessio Romagnoli diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua.

Kehilangan satu pemain membuat Milan tidak bisa berbuat banyak. Torino pun berhasil mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0.

Kekalahan ini membuat Milan turun ke posisi ketujuh klasemen sementara dengan 56 poin, digeser Torino yang memiliki jumlah poin sama, namun unggul head to head.

Susunan pemain

Torino: 
Salvatore Sirigu; Armando Izzo, Nicolas N'Koulou, Emiliano Moretti; Lorenzo De Silvestri, Sasa Lukic, Tomas Rincon, Souahilo Meite; Alex Berenguer, Andrea Belotti.
AC Milan: 
Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Franck Kessie, Tiemoue Bakayoko, Lucas Paqueta; Suso, Patrick Cutrone, Hakan Calhanoglu. ***

WJT / pam

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya