backgroud
logo

Persib

 

Kapolda: Saya Bapaknya Bobotoh, Kalau Ada Apa-apa Mengadulah ke Saya

Kapolda: Saya Bapaknya Bobotoh, Kalau Ada Apa-apa Mengadulah ke Saya

 
Kapolda: Saya Bapaknya Bobotoh, Kalau Ada Apa-apa Mengadulah ke Saya
Kapolda Jabar Inspektur Jenderal ?Polisi Rudy Sufahriadi . (sindonews)
WJtoday
Minggu, 12 Mei 2019 | 02:19 WIB
WJtoday, Bandung - Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi memenuhi undangan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk hadir dalam acara Launching Persib 2019 di Grand Ball Room, Hotel Savoy Homman Bidakara, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (11/5/2019).

Orang nomor satu di jajaran Polda Jabar ini merupakan putra daerah, kelahiran Kota Cimahi 23 Agustus 1965. Dia mengaku sebagai bagian dari bobotoh. 

Lahir, masa kanak-kanak hingga remaja, Rudy tinggal di Kota Cimahi. Atmosfer kecintaan masyarakat kepada Persib Bandung pun dirasakan oleh Rudy.

 "Saya ingat waktu masih SD suka main bola. Tapi ujung-ujungnya gelut (berkelahi). Beradu tulang kering, terus gelut. Begitu juga waktu SMP, sering main bola," kata Rudy.

Sekarang, ujar Rudy, dirinya dipercaya memegang amanah jabatan sebagai Kapolda Jabar. Itu berarti, sebagai Kapolda dirinya  merupakan bapak dari para bobotoh.

 "Sebagai Kapolda, saya adalah bapaknya bobotoh. Kalau ada apa-apa, memgadulah kepada saya. Saya kan bobotoh, tenang we izin mah. Bisa diatur semuanya ge," kata Rudy.

Kapolda mengemukakan, kehadirannya dalam acara launching Persib 2019 ini sebagai bentuk silaturahmi dengan manajemen Persib Bandung dan para pemain, serta bobotoh.

 "Tujuannya untuk meningkatkan komunikasi yang erat dan harmonis. Wujudkan supporter Persib yang tertib dan tetap menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat)," harapnya. ***

WJT / pam

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya