backgroud
logo

Persib

 

Siaran Langsung Liga 1 2019 Rabu Malam: Semen Padang vs Persib

Siaran Langsung Liga 1 2019 Rabu Malam: Semen Padang vs Persib

 
Siaran Langsung Liga 1 2019 Rabu Malam: Semen Padang vs Persib
Persib akan dijamu Semen Padang pada lanjutan Liga 1, 29/52019. (WJtoday/Yoga Enggar)
WJtoday
Rabu, 29 Mei 2019 | 14:48 WIB
WJtoday, Bandung - Dua pertandingan Liga 1 2019 akan berlangsung pada Rabu (29/5). Berikut jadwal pertandingan Semen Padang vs Persib Bandung dan PS Tira Persikabo vs PSM Makassar. 

Laga Semen Padang vs Persib bakal digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang. Pertemuan kedua tim bakal disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar mulai pukul 21.00 WIB. 

Semen Padang berharap bisa mencuri poin pada pertemuannya dengan Persib di kandang kali ini. Setelah kembali ke Liga 1 musim ini, Semen Padang belum meraih kemenangan dengan raihan satu poin dari dua pertandingan.

Di laga pembuka musim, Semen Padang menelan kekalahan 0-1 dari PSM dan di pekan kedua bermain imbang 1-1 kontra PSS Sleman.

Sedangkan Persib menempati urutan kesembilan klasemen sementara Liga 1 dari satu pertandingan yang baru dilakoni. Kemenangan pertama diraih atas Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat dengan skor 3-0, 18 Mei lalu.

Di laga lain, PS Tira menjamu PSM di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Laga tersebut bakal disiarkan langsung di stasiun televisi O Channel mulai pukul 20.30 WIB. 

PS Tira menempati urutan kedelapan klasemen sementara usai menang 3-0 atas Perseru Badak Lampung pada pekan pertama. Pasukan Rahmad Darmawan ini masih menyimpan satu laga tunda melawan Persib setelah tidak mendapatkan izin keramainan dari pihak kepolisian untuk laga tersebut. 

PS Tira yang mengoleksi tiga poin bisa melesat ke empat besar jika berhasil meraih poin sempurna atas PSM. Sementara Tim Juku Eja saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan enam poin. 

Dua kemenangan PSM diraih dari pertemuan dengan Semen Padang yang berakhir 1-0 serta laga melawan Perseru Badak Lampung dengan skor 4-0.***

WJT / pam

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya