backgroud
logo

Trensosial

 

Viral! Keluarga SBY Wefie Bareng Megawati, Apa Kata Demokrat?

Viral! Keluarga SBY Wefie Bareng Megawati, Apa Kata Demokrat?

 
Viral! Keluarga SBY Wefie Bareng Megawati, Apa Kata Demokrat?
Keluarga SBY Wefie Bareng Megawati,. (Instagram)
WJtoday
Kamis, 6 Juni 2019 | 12:10 WIB
WJtoday, Bandung - Puan Maharani, putri dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengunggah foto wefie keduanya bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) beserta istrinya. Partai Demokrat meminta momen itu tidak digiring ke urusan politik dulu.

Kadiv Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Demokrat, Ferdinand Hutahaean mengatakan hal tersebut seperti dikutip Suara.com, Kamis (6/6/2019). Ferdinand menyebut momen pertemuan dua belah pihak itu murni untuk silaturahmi pada momen lebaran.

"Aduh jangan dikaitkan politik dulu, karena pertemuan itu adalah pertemuan silaturahmi lebaran," kata Ferdinand.

Ferdinand juga menyampaikan bahwa sowannya AHY dan Ibas ke kediaman Megawati tersebut sebagai bentuk menyampaikan rasa terima kasih. Pasalnya, Megawati sebelumnya hadir dalam pemakaman Ani Yudhoyono, istri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tutup usia pada Sabtu lalu dan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

"AHY dan EBY mewakili keluarga mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ibu Mega saat memberikan penghormatan terakhir kepada Ibu Ani. Tidak lebih dari itu," tandasnya.

Foto wefie tersebut diunggah oleh Puan melalui akun Instagramnya @puanmaharaniri Selasa (5/6/2019). Dalam foto itu terlihat ada Puan yang memegang kamera, kemudan Mega, AHY beserta istri Annisa Yudhoyono, Ibas beserta istri Aliya Rajasa serta Prananda Prabowo.

"Di Teuku Umar dengan AHY dan EBY," tulis Puan melengkapi keterangan dalam foto itu.

Wefie tersebut diambil saat AHY dan Ibas beserta keluarga melakukan silaturahmi ke kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat. Foto tersebut disukai 14.000 lebih pengguna Instagram. ***

WJT / pam

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya