backgroud
logo

Persib

 

Usai Liburan, Skuat Persib Sabtu Besok Mulai Berlatih Kembali

Usai Liburan, Skuat Persib Sabtu Besok Mulai Berlatih Kembali

 
Usai Liburan, Skuat Persib Sabtu Besok Mulai Berlatih Kembali
Usai Liburan, Skuat Persib Sabtu 8/6/2019 Mulai Berlatih Kembali. (bola.com)
WJtoday
Jumat, 7 Juni 2019 | 13:23 WIB
WJtoday, Bandung- Setelah menjalani libur Lebaran selama sepekan, skuat Persib Bandung direncanakan berlatih kembali mulai Sabtu (8/6/2019) sore untuk menghadapi lanjutan Liga 1 2019.

"Tanggal 8 (Juni 2019) kami start latihan. Selama libur mereka sudah kami berikan tugas. Artinya, ketika mereka mulai latihan lagi tidak perlu kembali beradaptasi. Kami akan mulai latihan seperti biasa," kata pelatih fisik Persib Yaya Sunarya, dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Yaya yakin para pemain Persib tetap menjaga kondisi fisik dan kebugaran tanpa mendapatkan instruksi. Sebab, pihaknya sudah mengingatkan bahwa mereka adalah pemain profesional. 

"Tentunya kami mengharapkan para pemain bisa menjaga itu (kebugaran)," ucapnya.

Pada latihan perdana pascalibur Lebaran, sejumlah pemain dipastikan tak ikut sebab tengah membela Tim Nasional senior dan Timnas U-23. Mereka adalah Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi (Timnas senior) dan Gian Zola Nasrulloh Nugraha (Timnas U-23).

Pelatih Tim Nasional Indonesia Simon McMenemy membawa 21 pemain untuk menghadapi Yordania dalam laga uji coba FIFA Match Day pada 11 Juni 2019 di Yordania. Dari 21 pemain tersebut, terdapat dua penggawa Persib Bandung yakni Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi. ***

WJT / pam

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya