backgroud
logo

Buletin

 

Korban Pesawat Latih Jatuh di Indramayu Ditemukan Meninggal

Korban Pesawat Latih Jatuh di Indramayu Ditemukan Meninggal

 
Korban Pesawat Latih Jatuh di Indramayu Ditemukan Meninggal
Korban Pesawat Latih Jatuh di Indramayu Ditemukan Meninggal, 23/7/2019. (istimewa)
WJtoday
Selasa, 23 Juli 2019 | 10:57 WIB
WJtoday, Indramayu - Kapolres Indramayu, Polda Jawa Barat, AKBP Yoris M.Y Marzuki mengatakan korban jatuhnya pesawat latih jenis Cessna di Sungai Cimanuk sudah ditemukan dan dalam keadaan meninggal dunia.

"Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," kata Kapolres Indramayu AKBP Yoris di Indramayu, Selasa.

Yoris mengatakan korban yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia itu bernama Muhammad Salman Al Farisi (25).

Sebelumnya korban bersama rekannya yaitu Arthur Arfa, (24) sedang berlatih menerbangkan pesawat latih jenis Cessna. Namun pada Senin (22/7/2019) sekitar pukul 14.50 WIB pesawat terjatuh ke Sungai Cimanuk.


"Korban sempat terseret arus Sungai Cimanuk dan dinyatakan hilang," katanya.

Pencarian korban sendiri lanjut Yoris sempat dihentikan pada Senin (22/7) sekitar jam 20.00 WIB, karena cuaca dan pencahayaan yang kurang.

"Pada Selasa (23/7/2019) jam 08.00 WIB kami mulai lagi pencarian dan menemukan korban dalam kondisi meninggal dunia" katanya.

Seperti diberitakan, pada hari Senin tanggal 22 Juli 2019 diketahui sekira pkl 14.50 Wib tepatnya di Kali manuk Blok Kijang Satu Kec. Cantigi Kab. Indramayu telah terjadi peristiwa jatuhnya Pesawat Latih jenis Cessna.

Seorang saksi mata ketika sedang berada di sawah mendengar suara keras dan melihat pesawat oleng lalu menabrak kabel listrik dan teratuh ke arah sungai. 

Seorang saski lain melihat ketika pesawat terjatuh kesungai melihat dua orang korban keluar dari dalam pesawat kemudian menolong korban dan berhasil menyelamatkan 1 orang korban dan 1 orang korban lainnya yang sempat keluar pesawat terbawa arus sungai cimanuk. ***

WJT / pam

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya