backgroud
logo

Ekspresi

 

Selamat Jalan Mas Agung 'Hercules' Santoso

Selamat Jalan Mas Agung 'Hercules' Santoso

 
Selamat Jalan Mas Agung 'Hercules' Santoso
Selamat Jalan Mas Agung 'Santoso' Hercules. (swa)
WJtoday
Kamis, 1 Agustus 2019 | 17:34 WIB
WJtoday, Bandung - Agung Santoso atau dikenal Agung Hercules dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (1/8/2019) setelah berjuang melawan kanker otak ganas glioblastoma. Dirinya dikenal sebagai sosok yang sangat memperhatikan kebugaran.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.. telah meninggal dunia sahabat kita Agung Hercules di RS Dharmais, mohon doa dari semua semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.. amin..," tulis pesan singkat, seperti dikutip  detikHOT.

Agung Hercules terkenal dengan tubuh kekarnya karena ia rutin olahraga dan memang sempat bergelut di dunia binaraga. Ia memiliki kanal Youtube "Agung Hercules TV" di mana dirinya kerap membagikan tips olahraga apa yang dibutuhkan untuk membentuk otot tertentu.

Dalam beberapa kesempatan Agung Hercules tampil di depan umum dan media untuk membagikan tips-tips kebugaran.

Agung Hercules pertama kali dikabarkan sakit pada bulan Juni 2019 lalu. Ia diketahui mengidap kanker otak ganas glioblastoma stadium empat.

Sebelum dikabarkan meninggal Agung Hercules sempat mengunggah video tentang bagaimana ia ingin kembali kekar seperti dulu. Sakit telah membuat tubuhnya kini tampak lebih kurus.

"Padahal udah pengen ini.. ini.. aduh.. Seperti agung yang seperti ini. Enggak bisa, enggak boleh," kata Agung yang tampak kesulitan berkata-kata dalam video.


Manajer Benarkan Agung Hercules Meninggal Dunia
Setelah simpang siur kabar meninggalnya Agung Hercules, pihak keluarga membenarkan kabar tersebut. Sang manajer, membenarkan Agung telah tiada.

"Iya benar. Nanti lagi ya, ini kita lagi otw ke sana," ucap manajer Agung Hercules, Peter, membenarkan kabar tersebut, seperti dikutip detikHOT, Kamis (1/8/2019).

Agung Hercules sudah hampir setahun berjuang melawan kanker glioblastoma. Sempat menjalani operasi, pemilik goyang barbel itu pun kini mengalami perubahan drastis.

Agung Hercules kini tidak lagi gondrong dan kekar. Rambutnya dipangkas, dan bobot tubuhnya terlihat menurun.

Bahkan dalam tayangan channel YouTube-nya, Agung mengatakan sudah rindu dengan Agung Hercules. Namun sang istri, memintanya saat ini menjadi Agung Santoso dulu.

"Sekarang jadi Agung Santoso dulu ya," ucap sang istri Mira Rahayu.

Selamat jalan Mas Agung 'Hercules' Santoso. ***

WJT / pam

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya