backgroud
logo

Persib

 

Pemain Persib Siap Kembali Berjuang Buru Kemenangan di Lamongan

Pemain Persib Siap Kembali Berjuang Buru Kemenangan di Lamongan

 
Pemain Persib Siap Kembali Berjuang Buru Kemenangan di Lamongan
Supardi Nasir siap bermain habis-habisan untuk meraih kemenangan lawan Persela Lamongan. (net)
WJtoday
Rabu, 7 Agustus 2019 | 15:16 WIB
WJtoday, Lamongan - Kapten Tim Persib Bandung Supardi Nasir bertekad membawa timnya bangkit dan meraih kemenangan pada laga tandang Pekan 13 Liga 1 2019 kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019) malam. 

Supardi pun tak gentar dan siap tampil habis-habisan guna bisa mencuri poin, kendati tim Maung Bandung memiliki waktu recovery yang singkat dibanding tim tuan rumah. Sebelumnya pada Minggu (4/8/2019) lalu, Persib baru saja melakoni laga tandang kontra Barito Putra di Martapura. Sedangkan Persela batal melakoni laga tandang kontra Perseru Badak Lampung yang sedianya digelar Sabtu (3/8/2019) lalu.

“Kami besok akan berusaha untuk menang. Kami akan berjuang di lapangan, mudah-mudahan bisa mengambil (poin) dari sini besok,” ujar Supardi dalam konferensi pers jelang laga di Stadion Surajaya, Rabu (7/8/2019). 

Supardi pun mengharapkan doa dan dukungan bobotoh pada laga tandang ketujuh nanti. Menurutny, dukungan dari bobotoh bakal menjadi pendorong semangat bagi para pemain pada saat tengah berjuang di lapangan. 

“Buat bobotoh, saya selalu sampaikan jangan pernah berhenti mendukung dan mendoakan tim ini. Siapa pun pemainnya,” ucar pemain bernomor punggung 22 tersebut. ***

WJT / dms

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya