backgroud
logo

Trensosial

 

Viral Berita di Medsos, Net TV Bantah Isu akan Lakukan PHK Massal

Viral Berita di Medsos, Net TV Bantah Isu akan Lakukan PHK Massal

 
Viral Berita di Medsos, Net TV Bantah Isu akan Lakukan PHK Massal
Viral Berita di Medsos, Net TV Bantah Isu akan Lakukan PHK Massal. (GenPI.com)
WJtoday
Jumat, 9 Agustus 2019 | 20:58 WIB
WJtoday, Bandung - Manajemen PT Net Mediatama Televisi menepis kabar rencana pemutusan hubungan kerja (PHK) massal karyawan. Perusahaan yang menaungi Net TV ini menegaskan tak ada pengurangan pegawai besar-besaran di kantor mereka.

"Informasi yang saya dapatkan dari direksi tidak ada PHK massal seperti yang diberitakan," ucap Vice President PR & Corsec NET Mediatama Dede Apriadi, seperti dikutip CNNIndonesia.com, Jumat (9/8/2019).

Isu pemecatan sepihak ini merebak di jagat maya, bahkan menjadi trending topic di twitter. Puluhan orang mencuitkan pendapat mengenai perusahaan televisi swasta tersebut. 

Akun @kingdoublebaam misalnya, ia menuliskan "Net TV is literally the only channel that gives quality OMG please survive,". 

Pemilik akun tersebut berharap agar Net TV tidak mati karena hanya satu-satunya perusahaan televisi yang memberikan kualitas terbaik.

Selain itu, pemilik akun @alv_irl mengatakan "Kalau Net TV bubar please save Tonight Show". Tonight Show sendiri merupakan salah satu program di Net TV yang tayang hampir setiap hari. 

Dede tak berkomentar lebih jauh mengenai isu yang berkembang beberapa waktu terakhir terhadap Net TV. Ia menyatakan informasi yang lebih detil bisa disampaikan oleh Chief Operating Officer Net Mediatama Televisi Net Azuan Syahril. ***

WJT / pam

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya