backgroud
logo

Persib

 

Diliburkan selama 3 Hari, Tim Persib Kembali Latihan Senin

Diliburkan selama 3 Hari, Tim Persib Kembali Latihan Senin

 
Diliburkan selama 3 Hari, Tim Persib Kembali Latihan Senin
Hariono tampil saat Persib dijamu Persela, Kamis (8/8/2019). Laga berakhir dengan skor imbang 2-2.. (tribun jabar)
WJtoday
Sabtu, 10 Agustus 2019 | 17:17 WIB
WJtoday, Bandung - Seusai melakoni laga tandang Pekan 13 Liga 1 2019 kontra Persela Lamongan, Kamis (8/8/2019) lalu, tim Persib Bandung diliburkan selama 3 hari.

Tim Maung Bandung sendiri sudah kembali ke Bandung setelah melakukan perjalanan panjang dari Lamongan pada Jumat (9/8/2019) kemarin. Para pemain pun diliburkan dan diperbolehkan kembali ke keluarga masing-masing untuk merayakan Idul Adha yang jatuh pada Minggu (11/8/2019) besok.

Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mengatakan, aktivitas latihan sengaja diliburkan, karena skuat Maung Bandung baru saja melakoni 2 laga tandang dan menempuh perjalanan yang melelahkan. Rencanannya, tim kebanggaan Bobotoh akan kembali berlatih pada Senin (12/8/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

Dengan demikian, pemain mempunyai waktu sekitar 3 hari untuk pemulihan fisik sebelum kembali berlatih guna menghadapi laga berikutnya kontra Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (14/8/2019) mendatang.

"Hari (Jumat) ini kita melakukan perjalanan, besok memang kita tidak ada schedule kita libur, termasuk di Hari Raya (Idul Adha, Minggu). Jadi kita mulai latihan lagi hari Senin sore di Jalak," kata Yaya, Jumat (9/8/2019). 

Menurut Yaya, waktu libur tersebut akan berdampak positif bagi skuat Maung Bandung, karena selama libur pemain bisa berkumpul dengan keluarga. Hal itu bisa membuat psikis pemain menjadi semakin bagus untuk menghadapi laga selanjutnya. 

"PR enggak ada, yang pasti kita hanya melakukan recovery, terutama dari sisi psikis. Lalu kemudian di Hari Raya akan memberikan sedikit penyegaran secara mental. Karena mereka (pemain) pasti akan bertemu dengan keluarga," ungkapnya. 

"Jadi diharapkan ketika dii hari Senin mulai latihan itu pemain benar-benar fresh untuk mengikuti latihan," jelasnya. ***

WJT / dms

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya