backgroud
logo

Persib

 

Persib Bakal Pinjamkan Pemain ke Blitar Bandung United

Persib Bakal Pinjamkan Pemain ke Blitar Bandung United

 
Persib Bakal Pinjamkan Pemain ke Blitar Bandung United
Robert Rene Alberts bakal bakal meminjamkan sejjumlah pemainnya ke tim Persib B. (net)
WJtoday
Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:29 WIB
WJtoday, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts bakal merombak komposisi skuatnya untuk menghadapi Putaran 2 Liga 1 2019 yang akan dimulai awal September mendatang

Pelatih asal Belanda ini pun sudah mengantongi nama-nama pemainnya. Selain akan merekrut sejumlah pemain baru, Robert juga bakal meminjamkan para pemain yang jarang mendapat kesemepatan merumput bersama Maung Bandung di Putaran 1. Sejumlah pemain akan dipinjamkam ke tim satelit Persib, Blitar Bandung United (BBU) yang berlaga di Liga 2 2019. 

Menurutnya, pemain yang dipinjamkan ke tim Persib B tersebut memang jarang mendapat kesempatan bermain di Liga 1. Dengan bermain di Liga 2, Robert berharap mereka bisa mendapat menit dan pengalaman bermain lebih banyak. 

"Iya kami sudah punya nama untuk dilepas ke Persib B, pemain yang butuh menit bermain dan mereka jarang bermain bersama kami. Itu jadi salah satu faktor selain tim ini sudah dihuni 30 pemain di dalam skuat dan 7 diantaranya harus di bawah 23 tahun," kata Robert Alberts, Selasa (13/8/2019). 

Selain itu, dengan banyaknya kesempatan bermain, maka pemain tersebut akan semakin berkembang. Sehingga, ke depannya saat dibutuhkan kembali oleh skuat Maung Bandung, kondisinya sudah lebih baik. 

"Sekarang kami akan menempatkan beberapa pemain di tim B, supaya mereka juga bisa berkembang permainannya di Liga 2," jelasnya. 

Namun pelatih 64 tahun ini, belum menyebutkan siapa saja pemain yang akan dipinjamkan tersebut. Pasalnya, saat ini cdia sedang fokus mempersiapkan diri untuk laga kandang menghadapi Borneo FC di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019). 

Robert berjanji segera menyebutkan daftar pemain yang akan dipinjamkan ke BBU setelah laga menghadapi Borneo FC. 

"Kami baru akan mengungkapkannya setelah pertandingan melawan Borneo. Tapi manajemen tentunya sudah mempunyai rencana. Karena jendela transfer untuk tim B dibuka pada tanggal 14 dan setelah kami berlaga (melawan Borneo) kalian bisa tahu siapa yang akan pergi ke Liga 2," pungkasnya. ***

WJT / dms

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya