backgroud
logo

Persib

 

Badak Lampung vs Persib Bandung

Kembali Bermain Imbang, Persib Tercecer di Posisi 12

Kembali Bermain Imbang, Persib Tercecer di Posisi 12

 
Kembali Bermain Imbang, Persib Tercecer di Posisi 12
. (WJtoday/Yoga Enggar)
WJtoday
Minggu, 25 Agustus 2019 | 22:46 WIB
WJtoday, Lampung - Tim Persib Bandung lagi-lagi gagal meraih kemenangan pada laga lanjutan Liga 1 2019. Bertandang ke Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (25/8/2019) malam, Maung Bandung hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi tuan rumah Perseru Badak Lampung.

Bahkan tim asuhan Pelatih Robert Rene Albert ini harus tertinggal skor lebih dulu dari tuan rumah. Gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan bobol saat laga baru berjalan 11 menit, lewat gol Hariyanto Panto. Menerima umpan dari Kurniawan Karman, Hariyanto menyepak bola dengan kaki kanan dari tengah kotak penalti mengarah ke sudut kanan bawah yang tak mampu diantisipasi Made. Skor 1-0 pun bertahan hingga turun minum.

Beruntung Maung Bandung akhirnya berhasil menyamakan kedudukan setelah Ghozali Siregar pada menit 64 mengetarkan jalan Badak Lampung yang dikawal Beny Setyo Yoewanto. Sehingga skor berubah menjadi 1-1 yang bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil imbang ini, tercatat Persib belum bisa meraih kemenangan dalam 7 laga terakhir, dengan 3 laga beruntun berakhir dengan hasil imbang.  Sebelumnya dalam 6 laga terakhir, Maung Bandung mengalami 4 kali kekalahan, masing-masing dari Bali United (0-2), Arema FC (5-1), Barito Putera (1-0), dan PSM Makassar (3-1). Sedanhgkan 2 laga lainnya berakhir dengan imbang, saat menghadapi Persela Lamongan (2-2) dan Borneo FC (2-2). Kemenangan terakhir Persib dialami saat menghadapi tuan rumah PSIS Semarang pada 21 Juli lalu dengan skor 1-0.

Dengan hanya mendapat tambahan 1 poin, posisi Maung Bandung di papan klasemen tak banyak berubah. Bahkan Maung Bandung yang baru mengoleksi 65 poin melorot 1 tingkat ke posisi 12, tersalip tim lainnya yang berhasil memenangi laga seperti Kalteng Putra yang mengalahkan Bhayangkara FC 3-2..

Sementara bagi Badak Lampung, tambahan 1 poin membuat posisi mereka naik 1 tingkat. Sebelumnya, tim asuhan Pelatih Milan Petrovic berada di peringkat 17, kini naik ke posisi 16 menyalip Barito Putera, dengan raihan 13 poin. ***

WJT / dms

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya