backgroud
logo

Persib

 

Jelang Putaran Kedua, Kondisi Deden Natsir Makin Membaik

Jelang Putaran Kedua, Kondisi Deden Natsir Makin Membaik

 
Jelang Putaran Kedua, Kondisi Deden Natsir Makin Membaik
Jelang Putaran Kedua, Kondisi Deden Natsir Makin Membaik. (simamaung.com)
WJtoday
Selasa, 10 September 2019 | 15:23 WIB
WJtoday, Bandung - Menjelang bergulirnya putaran kedua Liga Indonesia 2019, kondisi pemain Persib Bandung dikabarkan dalam kondisi fit, kecuali penjaga gawang Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby atau Deden yang masih dalam pemulihan dari cedera.

Pemulihan cedera Deden menunjukkan perkembangan yang semakin baik. Meski masih menggunakan alat bantu jalan, kiper berusia 26 tahun ini sudah bisa melatih kakinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada laga kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu 10/7/2019, penjaga gawang Persib Deden Natshir mengalami cedera patah tulang kering (fibula dan tibia).

Dokter Tim Persib Bandung M Rafi Ghani, mengungkapkan bahwa kondisi Deden saat ini mengalami kemajuan yang menggembirakan.

"Perkembangannya Alhamdulillah sangat baik. Dia terus menjalankan program dengan baik. Mudah-mudahan sesuai rencana," kata Rafi saat dihubungi WJtoday.com, Selasa 10/9/2019.

Dia juga mengatakan bahwa setelah dua bulan setelah cederanya Deden,  akan dilihat perkembangan patahan tulang kering, fibula, dan tibia.

"Kami akan foto X-ray apakah sudah ada pembentukan kalus di bagian yang patahnya. Kami akan lihat di bagian tulang yang patah apa sudah ada pembentukan tulang baru atau tulang lunak," terangnya. 

Rafi menyebut usia Natshir yang masih produktif membuat pembentukan tulang baru lebih cepat. ***

WJT / pam

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya