backgroud
logo

Inspirasi

 

Unpad Jalin Kerja Sama dengan Gachon University Bentuk Korean Centre

Unpad Jalin Kerja Sama dengan Gachon University Bentuk Korean Centre

 
Unpad Jalin Kerja Sama dengan Gachon University Bentuk Korean Centre
Dr Keri Lestari (tengah) menandatangani MoU dengan perwakilan Gachon University. (istimewa/humas unpad)
WJtoday
Selasa, 10 September 2019 | 18:15 WIB
WJtoday, Bandung - Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung menjalin kerja sama dengan Gachon University Korea Selatan dalam pembentukan Korean Centre.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan Wakil Rektor Bidang Riset, Pengabdian Pada Masyarakat, Kerjasama, Inovasi, dan Korporasi Akademik Unpad Dr Keri Lestari bersama Direktur Kerja Sama Internasional Mr Kim Jun Ki dan Dekan dari Gachon University Mr Prof Choi Kyung Jin, Selasa (10/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Keri Lestari menerangkan MoU Kerja Sama yang difasilitasi Korean Institute for Education and Culture (KIEC) dan Unpad tersebut bertujuan untuk menguatkan kolaborasi Unpad melalui program partnership dengan universitas luar negeri, dalam hal ini Korea Selatan. 

Hal seperti ini penting bagi Unpad dalam upaya meningkatkan reputasi global dan membangun performa Unpad sebagai World Class University (WCU).

Kerja sama yang dirancang Unpad dengan Gachon University kali ini adalah program student exchange, program double degree, summer program, joint research, beasiswa serta staff exchange.

Keri menjelaskan bahwa Universitas Gachoon Korea mempunyai reputasi yang baik di Korea dan global. "Sehingga kerja sama seperti ini akan meningkatkan reputasi Unpad melalui kerja sama yg menguntungkan bagi kedua pihak," ujar Keri. ***

WJT / dms

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya