backgroud
logo

Persib

 

Seusai Bekuk Arema, Pemain Persib Diliburkan selama 3 Hari

Seusai Bekuk Arema, Pemain Persib Diliburkan selama 3 Hari

 
Seusai Bekuk Arema, Pemain Persib Diliburkan selama 3 Hari
Para pemain merayakan gol ke gawang Arema. (simamaung.com)
WJtoday
Rabu, 13 November 2019 | 17:10 WIB
WJtoday, Bandung – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts meliburkan pasukannya seusai melakoni laga tunda Pekan 21 Liga 1 2019 kontra Arema FC yang berakhir dengan kemenangan 3-0 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019) sore.

Supardi Nasir dan kawan-kawan diberi kesempatan untuk kembal berkumpul dengan keluarganya masing-masing salama 3 hari. Tim Maung Bandung akan kembali menggelar latihan bersama pada Sabtu (16/121/2019). Latihan kembali digelar untuk menyongsong laga berikutnya pada Pekan 28 kontra Barito Putera, 24 November mendatang.

Jeda kompetisi lebih kurang 2 pekan yang bertepatan dengan digelarnya FIFA Matchday tersebut, bisa digunakan para pemian untuk sekadar refreshing dari kegiatan sepak bola. Sementara bagi pemain yang dipanggil timnas, harus harus bertugas membela negara masing-masing. Diketahui ada 5 pemain Maun Bandung yang membela timnas. Empat pemain bergabung dengan timnas Indonesia, yakni Febri Hariyadi, Ardi Idrus, Gian Zola, dan Bechkam Putra, serta Ezechiel N’Duoassel yang membela timnas Chad.

 “Kami akan libur tiga hari karena kami harus menjaga momentum, dan setelah itu kami akan berlatih lagi,” jelas Robert, Selasa (12/11/2019).

Robert sendiri tak member libur terlalu lama, tapi hanya 3 hari. Hal tersebut agar para pemainnya tetap bisa menjaga ritme permainannya, setelah sukses memperpanjang tren kemenangana dalam 4 laga terakhir ini. Sehingga pada laga berikutnya kontra Barito, Maung Bandung bisa kembali meraih kemenangan untuk kelima kalinya berturut-turut.  ***

WJT / dms

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya