backgroud
logo

Persib

 

Robert: Pemain yang Tidak Senang di Bandung, Boleh Pergi ke Klub Lain

Robert: Pemain yang Tidak Senang di Bandung, Boleh Pergi ke Klub Lain

 
Robert: Pemain yang  Tidak Senang di Bandung, Boleh Pergi ke Klub Lain
Robert belum pastikan perpanjang kontrak Kevin van Kippersluis. (simamaung.com)
WJtoday
Senin, 18 November 2019 | 19:00 WIB
WJtoday, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts masih belum memutuskan siapa saja pemain yang akan diperpanjang kontak atau dilepas pada akhir kompetisi Liga 1 2019, Desember mendatang.

Robert mengakui, banyak pemain yang akan habis masa kerja samanya dengan manajemen Maung Bandung jika tidak dperpanjang kontraknya, di antaranya 2 pemain asing rekrutan baru, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari. Sementara 1 legiun asing lainnya, yakni Nick Kuipers dipastikan masih berjersey Persib hingga akhir musim 2020 mendatang karena telah menandatangni kontrak dengan durasi 1,5 musim pada bursa transfer Putaran 1 lalu.

Pelatih berpaspor Belanda ini menyebutkan, yang paling penting dalam perpanjangan konrrak tersebut, yakni kesediaan sang pemain sendiri untuk tetap bersama Maung Bandung musim depan. Jika pemainnya sudah tak mau berkostum Persib, pihaknya tidak bisa memaksa.

“Ya beberapa pemain akan habis kontraknya di tahun ini. (Soal perpanjangan kontrak)saya belum tahu, jadi kami harus lebih dulu bertanya kepada pemain, apakah mereka mau bertahan. Itu pertanyaan pertama,” kata Robert di sela-sela memimpin latihan Minggu (17/11/2019).

Robert kembali menegaskan, yang terpenting adalah hasrat dari pemain tersebut untuk terus membela tim kebanggaan Bobotoh tersebut. Jika pemain masih berminya, maka proses perpanjangan kontrak bisa dilakukan.

“Jika pemain berkata dia tidak senang berada di Bandung, maka mereka boleh pergi ke klub lain. Jadi itu adalah jawaban yang jelas. Langkah pertamanya ialah bertanya pada pemain apa yang kamu rasakan tinggal di Bandung,” pungkas Robert.  ***

WJT / dms

Tidak Ada Komentar.


 

Berita Lainnya