fashion pantai remaja

wjtoday – Bulan April menjadi tansisi dari musim hujan ke musim panas pada iklim tropis di Indonesia dan hal tersebut lah yang membuat fashion pantai remaja ini menjadi sangat ramai menjadi perbicangan bagi para traveller yang hendak mengadakan liburan musim panas ke pantai. Musim panas menjadi moment yang tepat untuk mengambil sedikit waktu berlibur demi menjaga kesehatan mental kita dan pantai juga menjadi destinasi yang sangat tepat untuk menikmati liburan sambil memandang laut atau bermain dengan pasir dan juga ombak di laut.

Hal tersebut tentu saja berbeda dengan liburan di musim hujan, di liburan musin panas Anda harus bisa memilih fashion pantai remaja yang terbuat dari bahan breathable dan juga mudah untuk di padupadankan dengan look apapun. Apabila kamu bingung Ketika memilih item fashion pantai remaja seperti apa yang harus kamu pakai pada saat berlibur, kamu dapat melirik koleksi yang dikeluarkan oleh UNIQLO x JW Anderson 2022 Spring/Summer yang telah tersedia di setiap storenya.

Koleksi tersebut merupakan kelanjutan dari kolaborasi sebelumnya yang memiliki nuansa berbeda dan telah berevolusi dengan mode kontemporer yang cocok untuk di gunakan di pantai. Koleksi tersebut juga memadukan kesederhaan dengan kualitas LifeWear yang benar-benar sangat nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Kolaborasi ini juga terinspirasi dari laut yang menjadi bagian dari hidup JW Anderson, dan Ia juga menghadirkan look dengan gaya laut yang sangat unik. Elemen fungsional yang digunakan seperti anti air dan kain mesh yang di aplikasikan JW Anderson pada pola Patchwork dan juga gaya asimetris yang pastinya memberikan kenyamanan saat dipakai.

3 Fashion Pantai Remaja Wajib!

beach

JW Anderson menghadirkan beberapa item fashion pantai remaja yang wajib untuk kalian bawa saat liburan musim panas ke pantai, apa saja sih? Penasaran kan, yuk simak artikel ini hingga akhir!

  1. Bucket Hat
    bucket hat
    Nah item fashion pantai remaja yang pertama ini pasti sudah tidak asing lagi karena item yang satu ini merupakan salah satu aksesoris yang wajib dipakai pada saat musim panas. Saat berlibur musim panas ke pantai, bucket hat digunakan untuk melindungi wajah kamu dari teriknya matahari.
    Selain itu looknya yang sangat unik juga membuat bucket hat bisa dipadupadankan dengan fashion pantai remaja apapun contohnya seperti polo shirt dan jogger pants pada perempuan, atau jaket parka, stripe shirt dan celana pendek untuk laki-laki.
  2. Sleevesless dress
    sleeveless dress
    Fashion pantai remaja kedua ini merupakan dress tanpa lengan yang dapat digunakan timelessly dan kalian juga bisa memadupadankan dress yang satu ini dengan dengan cardigan atau dipakai begitu saja karena sleevesless dress memiliki kesan yang manis dan tetap terlihat nyaman dan santai untuk dipakai ke pantai pada musim panas.
  3. Sweatshirt
    sweatshirt
    Sebagian orang banyak yang mengiri bahwa sweatshirt akan membuat kita merasa sangat gerah saat digunakan pada musim panas. Padahal item yang satu ini juga merupakan fashion pantai remaja yang sangat nyaman untuk digunakan karena dapat menghalau terpaan angin laut yang kencang dan membuat kita tetap nyaman saat menikmati udara di laut. Selain itu dengan memakai sweatshirt juga akan membuat kulit Anda tidak menjadi gosong karena teriknya matahari dan kamu bisa memadukan sweatshirt ini dengan jogger pants ataupun boot cut jeans lho.

Nah, itulah 3 item fashion pantai remaja ala Woman Journal Today yang direkomendasikan oleh para traveller dan jangan lupa untuk selalu membaca tips yang akan selalu kami bagikan setiap hari disini.
Jika kalian juga tertarik untuk mempelajari tips bermain game online, maka Anda bisa mengunjugi situs JAXRUGBY yang membahas seputar game online dan juga teknologi yang pastinya akan sangat bermanfaat bagi kalian.

Selamat menikmati liburan musim panas ya ladies! 😊

By woisay

Leave a Reply

Your email address will not be published.