aplikasi e-commerce

wjtoday – Di masa Pandemic Covid-19 yang masih berlangsung di dunia telah membuat semua orang untuk berbelanja melalui aplikasi e-commerce dan lebih banyak melakukan segala hal di rumah saja. Mulai dari belanja kebuuhan sehari-hari, makanan, baju, electronic dan juga membayar tagihan semua sudah bisa dilakukan dari rumah dan dengan adanya berbagai macam aplikasi online shopping membuat segalanya menjadi lebih mudah.

Terdapat banyak sekali fitur yang di tawarkan oleh berbagai macam aplikasi e-commerce tersebut, mulai dari Pinjaman, Paylater, Pulsa, COD, Gratis ongkos kirim, hingga belanja barnag dari luar negeri juga.

5 Aplikasi E-Commerce Terbaik

Pada kesempatan kali ini, mimin akan merekomendasikan 5 aplikasi e-commerce terbaik yang paling di rekomendasikan oleh semua orang dan juga telah memiliki rating serta review yang terbaik juga. Aplikasi yang akan mimin akan bagikan di bawah ini juga telah memiliki reputasi tinggi di Google Play Store dan App Store.
Nah, aplikasi e-commerce tersebut adalah:

  1. Shopee – Berburu Flash Sale Di Setiap Tanggal Cantik.
    shopee
    Aplikasi e-commerce yang satu ini merupakan aplikasi paling populer dan juga terkenal dengan flash sale yang di adakan setiap bulannya pada tanggal cantik seperti 2.2 di bulan Februari dan 12.12 di bulan Desember. Anda juga tidak perlu khawatir Ketika berbelanja di Shopee karena aplikasi ini memberikan fitur Garansi Shopee yang memungkinkan bagi Anda untuk mengembalikan barang yang tidak sesuai dengan foto dan deskripsi.
    Selain itu, Anda juga bisa menikmati fitur COD dan gratis ongkir yang akan selalu di berikan kepada para penggunanya. Ditambah lago saat ini Shoppe juga telah menyiapkan sarana pembayaran dengan ShopeePay dan juga pelayanan makanan dengan ShopeeFood.
  2. Tokopedia – Belanja Aman, Free Ongkir, dan Banjir Promo di Akhir Bulan.
    tokopedia
    Tokopedia merupakan aplikasi online shopping buatan dalam negeri yang juga tak kalah populer dari Shopee di Indonesia. Dengan reputasinya tersebut, Tokopedia berhasil menggaet beberapa Bintang dari Korea Selatan seperti BTS dan Blackpick sebagai Brand Ambassador mereka.
    Banyak fitur yang ditawarkan oleh Tokopedia seperti free ongkir, system pre-order, COD, pengembalian barang dan pencairan saldo yang cepat untuk penjualnya dan juga terdapat promo di akhir bulan yang berjudul “Waktu Belanja Indonesia!”
  3. Lazada – Beli Barang Bisa Dari Luar Negeri
    lazada
    Lazada merupakan anak perusahaan dari Alibaba China dan aplikasi online shopping ini sudah merambah ke luar negeri khususnya Asia Tenggara. Karena penjual Lazada berasal dari manapun, maka Anda juga bisa membeli barang impor dari penjual Lazada Luar Negeri serta orang dari Luar Negeri juga berkesempatan untuk membeli produk yang Anda jual di Lazada.
    Salah satu program yang sangat menggiurkan dari aplikasi online shopping ini adalah Lazada Birthday Sale yang memberikan promo menggiurkan dan program ini tentunya akan memanjakan Anda sebagai pembeli/konsumen.
  4. Blibli – Belanja Online bisa Dicicil.
    blibli
    Blibli merupakan sebuah anak perusahaan dari Djarum yang telah berdiri sejak tahun 2010. Aplikasi Blibli ini lebih focus pada penjualan di bidang perabotan rumah tangga dan elektronik.
    Salah satu keunggulan Blilbli adalah aplikasi ini memungkinkan bagi Anda untuk berbelanja dengan system pembayaran cicilan dan juga mendukung metode pembayaran QRis melalui Websitenya.
    Di Blibli Anda bisa membeli barang langsung dari Official Storenya pada kategori Official Store dan untuk supermarket ada pada kategori BlibliMart. UI dan UX Blibli dikenal minimalis, responsive dan juga mudah untuk di pahami oleh masyarakat umum sehingga dapat mempermudah dalam melakukan transaksi.
  5. JD.ID – Belanja Online Dengan Jaminan ORI
    jd.id
    Aplikasi online shopping ini didirikan pada tahun 2015, JD.IDmerupakan sebuah anak perusahaan JD.com yang berasal dari China. Aplikasi ini lebih focus dalam menjual barang electronic tapi juga terdapat barang dengan kategorin lainya.
    Karena aplikasi JD.ID ini juga terhubung dengan aplikasi JD.com dari luar negri, maka Anda juga dapat berbelanja produk impor dari luar Indonesia. Salah satu campaign yang sangat ramah konsumen adalah produk #DijaminOri dan dengan campaign ini Anda tidak perlu takut akan dirugikan dan mendapat produk palsu.

Itulah 5 Aplikasi e-commerce terbaik yang mimin rekomendasikan, dan tentunya Anda pasti sudah mengetahui atau menjadi pengguna dari aplikasi diatas sesuai dengan kebutuhan dan metode pembayaran yang Anda suka.
Selamat belanja Ladies and Gentleman!

By woisay

Leave a Reply

Your email address will not be published.