Kebahagiaan

wjtoday.com – Tetapa berbuat baik sebab kebahagiaan untuk menyertai untuk bulan ramadan senantiasa menghadirkan banyak kenangan and kisah yang berkesan. Baik itu suka maupun duka and juga haru atau bahagia yang selalu cerita yang sangat lekat dengan bulan suci and cara kamu memaknai bulan ramadan pun berbeda-beda, tulisan sehabat wjtoday.com yang diikutsertakan dalam lomba share your stories bulan April dengan tema light up your ramadan ini pun mengandung hikmah and inspirasi yang tak kalah istimewa.

Pada akhir maret 2022 saya, kakak, ibu terserang covid-19, meski hidup di tiga kota berbeda and ternyata saya tertular omicron secara bersamaan.

Disaat ramadan gejala batuk-batuk and mudah Lelah masih saya rasakan and lemas terus bawaannya apalagi ibu saya yang memang sudah sepuh, meski demikian saya berusaha terus menyemarakkan and mengisi bulan suci dengan berbagai kegiatan yang baik.

Namun memang tidak dapat dipungkiri untuk stamina saya masih lemas untuk melakukan banyak ibadah fisik, jika tahun-tahun sebelumnya saya berusahan sekali untuk tidak banyak bolong salat tawawih and pada tahun ini saya berbesar hati untuk mengambil istirahat.

Berusaha Untuk Tetap Berbagi

Sebagian gantinya saya berusaha untuk banyak berbagi kepada sesame maupun makhluk hidup lainnya and seperti anjing-anjing saya, anjing tetangga, and anjing jalanan and saya membawa makanan anjing untuk anjing-anjing yang hidup di basement kantor saya.

Saya juga menerima beberapa tawaran untuk mengisi pelatihan and webinar yang tidak memakan banyak waktu and energi. Senang rasanya berbagi ilmu kepada sesame and selain itu saya juga membagi-bagikan paket sembako kepada kurir-kurir yang mengantar berbagai palet kerumah.

Ramadan tahun ini menang berbeda and tetapi apa pun itu saya tetap mensyukurinya bisa merayakan ramadan adalah merayakan kehidupan, melakukan hal-hal baik yang semoga terus berlanjut di bulan-bulan setelahnya.

Terima kasih telah luangkan waktunya untuk membaca artikel saya ini, masih menasaran dengan informasi lainnya and kalian bisa langsung kunjungi website di artikel saya ini ia guys.

By woisay

Leave a Reply

Your email address will not be published.